Saturday 6 June 2015

Recomended Anime Buat Ramadhan

Sebentar lagi kan bulan Ramadhan, jadi mungkin banyak yang minta recomended anime buat nge buburit puasa :3
Nih ada beberapa recomended anime buat kalian yang pengen nonton anime buat nge buburit, jadi pasti minta anime yang aman, dan sekiranya gak ngurangin pahala puasa. :D
Nah ini dia anime-anime pilihan Ilmu Instan buat ngisi waktu ngebuburit.

1. BARAKAMON

 
    Menceritakan Handa yang disuruh ayahnya untuk berpindah kesuatu pulau terpencil. Ayahnya menyuruhnya kesana agar Handa dapat belajar dari kehidupan dipulau tersebut. Ia bertemu banyak penduduk dan anak-anak seperti naru, hana, dan lainnya. Handa belajar banyak dari para penduduk dan anak-anak tersebut.

2. GIN NO SAJI


  Hachiken ingin merasakan hal yang berbeda dalam hidupnya, karena itu dia meneruskan sekolahnya ke sekolah pertanian. Disana dia dan murid-murid lainnya melakukan aktivitas seperti merawat sapi, ayam, babi, dan cara-cara bertani lainnya. Saat menonton diharapkan menSkip openingnya :3

3. ISSHUUKAN FRIENDS


  "Ore to tomodachi ni natte kudasai" "Tolonglah berteman denganku". Itulah yang sering dikatakan Hase kepada Fujimiya. Tetapi Fujimiya selalu menolaknya, hingga suatu hari Fujimiya menerimanya dan Hase mengetahui penyebab Fujimiya menolaknya, karena itu setiap minggu Hase berkata demikian kepada Fujimiya.

4. NAGI NO ASUKARA


   Manusia terbagi atas manusia penduduk darat, dan laut. Keduanya terkadang berselisih menentukan siapa yang terbaik. Hikari dan teman-temannya dari penduduk laut berpindah sekolah ke darat. Hikari sering bertengkar dengan anak penduduk darat, tetapi Manaka selalu bisa menenangkan Hikari.

5. GEKKAN SHOUJO NOZAKI-KUN


   Nozaki adalah seorang pengarang manga, Sakuro Chiyo menyuikai Nozaki tetapi dia tidak mengetahui bahwa Nozaki adalah seorang pengarang manga. Pada saat akan menyatakan cinta pada Nozaki, Sakura sangat gugup, sehingga dia bilang "aku adalah Fans mu" karena Sakura berbicara begitu, Nozaki pun memberikannya tanda tangan.

6. HAIKYUU


   Saat SMP Hinata mengikuti kejuaraan voli bersama teman-temannya yang sebenarnya tidak terlalu bisa bermain voli. Saat itu dia melawan tim yang hebat, ditim itu ada seorang pemain bernama Kageyama yang sangat egois, dan teman-teman satu timnya membencinya. Kageyama berhasil mengalahkan tim Hinata dengan mudah. Saat itu Hinata berbicara kepada Kageyama akan mengalahkannya suatu saat nanti. Saat memasuki SMA ternyata Hinata satu tim dengan Kageyama.
 
7. SHIGATSU WA KIMI NO USO


   Pianis Arima Kosei selalu memenangkan kejuaraan-kejuaraan dan semua anak-anak mengetahui namanya. Tetapi ibunya Kosei selalu mendidiknya dengan keras dalam bermusik, sehingga saat Kosei membuat satu kesalahan, ibunya sangat memarahinya. 2 Tahun kemudian Kosei tidak pernah menyentuh piano lagi. Ia mempunya 2 teman baik yaitu Watari dan Tsubaki, suatu hari ia bertemu dengan Kaori yang mengubah kehidupannya. Kaori membantu Kosei untuk kembali bermain musik.

8. ANGEL BEATS!


    Otonashi tidak mengingat apapun saat tersadar, lalu Yuri menjelaskan bahwa ini adalah kehidupan setelah mati. Yuri mengatakan bahwa ia memimpin Shinda Sekai Sensen yang berperang melawan Tenshi ( Malaikat ). Otonashi bergabung dengan SSS dan mencoba untuk mengingat ingatannya.

Nah itu dia Recomended Anime dari Ilmu Instan buat ngebuburit saat Ramadhan, downloadlah anime-anime tersebut dari sekarang :D

Recomended Anime Buat Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ds

 
Copyright © 2018 Ilmu Instan | Powered by : Bagiinpoh - Blogger.
About/Privacy/Disclaimer/Sitemap/Terms